Minggu, 25 November 2007

dampak internet

Banyak banget dampak internet yang kurasakan di keseharianku, salah satu nya adalah bagaimana melalui internet aku bisa berkenalan dengan sesiapapun dari tempat manapun dan berasal dari kasta apapun, salah satu biang keroknya adalah friendster , hampir semua temenku punya akun disitu, tapi kenapa yah aku kok ndak bikin account disitu ? mgkn karena males ajah kenalan ma orang-orang gak jelas (ehe..), lagian sidoi lambret bgt diakses dari itb, aku kan orang yang nggak betah bengong ngeloading hal2 yang g jelas :). selain itu ada juga dampak internet yang paling sering aku lakuin setiap harinya, ialah aku bisa ngobrol sana ngobrol sini, curhat sana curhat sini dan pastinya juga nggak wajib disertai dengan ketemuan :D, diantara biangnya adalah mirc, Yahoo Messenger , de el el.

Tapi ada gak baeknya juga sih terlalu ngandalin dunia maya untuk berkomunikasi, pengalaman soalnya, berikut cuplikan obrolanku sama temen di kampus lewat Yahoo Messenger

Tidak ada komentar: